Liga Inggris

Chelsea Ditinggal Morata dan Fabregas saat Hadapi Arsenal

Rabu, 24 Januari 2018 04:20 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata.

Chelsea akan melakoni pertandingan semifinal Piala Liga Inggris leg kedua di Emirates Stadium menghadapi tuan rumah, Arsenal pada hari Kamis (25/01/18) dini hari WIB. Pada pertandingan leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa skor pada pertandingan yang dihelat, Kamis (11/01/18) lalu. 

Pada pertandingan leg kedua nanti Chelsea dikabarkan akan kehilangan kedua pemain bintang mereka, yakni Morata dan Fabregas. Hal tersebut disampaikan melalui cuitan dari akun Twitter resmi klub yang berbasis di London Barat tersebut.

Pelatih The Blues, Antonio Conte membeberkan alasan mengenai absennya dua pemain asal Spanyol tersebut. Conte mengatakan Morata sedang mengalami masalah pada punggungnya.

"Morata dan Fabregas absen, mereka tidak akan bermain pada pertandingan melawan Arsenal. Morata memiliki masalah di punggungnya. Saya akan mengecek beberapa situasi sebelum membuat keputusan terbaik." ujar Conte dinukil dari Sky Sports.

© INDOSPORT
Alvaro Morata (kiri) sedang berebut bola dengan pemain Arsenal Calum Chambers. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata (kiri) sedang berebut bola dengan pemain Arsenal Calum Chambers.

Jika Morata menderita cedera punggung, Fabregas sendiri tidak bisa diturunkan karena pemain Spanyol itu masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring yang telah menderanya sejak 14 Januari lalu, dan membuatnya tidak dapat membela Chelsea melawan mantan klubnya tersebut.

399