Liga Indonesia

Demi Perbaikan Prestasi, Persikasi Berencana Undang Bung Towel

Rabu, 24 Januari 2018 11:21 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Nasib klub Persikasi mulai menemui titik terang. Pasalnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD Kabupaten Bekasi akan segera melakukan pembahasan terkait klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi itu. 

Hal itu bermula dari desakan dari para pendukung Persikasi (Laskar Bendo Hitam) yang menuntut segera dibentuknya kepengurusan ditubuh Persikasi Bekasi. Hal itu langsung direspon positif oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli dengan akan duduk bersama dengan Dispora dan anggota Dewan DPRD Kab Bekasi.

© Istimewa
Save Persikasi Copyright: IstimewaSave Persikasi

Menurut Romli, dirinya akan segera melakukan pertemuan dengan pihak-pihak terkait untuk bisa segera membentuk kepengurusan agar secepatnya bisa terbentuk pengurus yang jelas. 

“Kita akan kumpul dan pembentukan langsung (Pengurus), dan lalu akan di laporkan. Kalaupun tidak berkenan maka akan tetap berlanjut hingga ada kepengurusan,” beber Romli seperti dikutip dari laman pojokjabar.

Dengan segera dibentuknya kepengurusan yang jelas, dirinya ingin segera memperbaiki prestasi Persikasi di kancah sepakbola Indonesia. Selain itu, Romli menjelaskan, beberapa putusan sudah diterimanya. Salah satunya yang paling penting yakni, seluruh anggota PSSI itu harus berbadan hukum.

Demi menunjang konsep untuk perbaikan sepakbola Kabupaten Bekasi, Romli berencana untuk mengundang Direktur Pengembangan Kompetisi PSSI, Tommy Welly untuk memberikan pencerahan terkait konsep tenaga teknis sepakbola.

“Makannya, saya bilang kalau perlu agar di konsep soal tenaga teknis, mungkin Tommy Welly, yang akan di undang. Kita liat programnya, tentang persikasi kalau bagus maka akan kita jalani,” bebernya.

109