Liga Indonesia

Pulang dari Timnas, Febri dan Henhen Langsung Disiapkan Persib untuk Lawan PSM

Rabu, 24 Januari 2018 17:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© goal.com
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi. Copyright: © goal.com
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi.

Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi akan disiapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez untuk menghadapi PSM Makassar pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/01/18).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, kedua pemain tersebut sebelumnya absen pada dua pertandingan kontra Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Karena harus mengikuti program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Kedua pemain tersebut sudah bergabung dan berlatih kembali dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion GBLA, Selasa (23/01/18).

Jose sapaan akrabnya berharap, bergabungnya dua pemain muda terebut bisa menambah kekuatan Persib yang saat ini sedang membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Henhen dan Febri sudah bergabung dalam latihan, masuk skema. Mudah-mudahan dalam keadaan sehat pas hari H nya bisa tampil maksimal untuk bisa bermain memberikan hasil yang positif," kata Herrie.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Febri Hariyadi mencoba melepaskan tendangan ke gawang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi Febri Hariyadi mencoba melepaskan tendangan ke gawang.

Meski baru berlatih dengan Persib, namun Jose memastikan kedua pemain tersebut dalam kondisi bugar. Meski begitu, tim pelatih akan terus memantau kebugaran keduanya dan yang lainnya sebelum menentukan starting eleven.

"Karena selama ini kita tahu Henhen dan Febri ini latihan terpisah dengan kita dia latihan di Timnas dengan Luis Milla, mudah-mudahan bisa membawa aura positif," harapnya.

Persib saat ini terus mematangkan persiapannya dengan berlatih di Stadion GBLA, Rabu (24/01/18), sebelum berhadapan dengan PSM. 

694