Liga Indonesia

Striker Asing PSMS Tak Kunjung Nongol, Ini Penjelasan Djanur

Rabu, 24 Januari 2018 08:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

PSMS Medan dikabarkan akan kedatangan satu pemain asing asal Pantai Gading bernama Wilfried Yessoh untuk mengisi posisi penyerang pada Senin (22/01/2018) kemarin. Namun, sampai hari ini (24/01/18) pemain yang bersanguktan tak kunjung terlihat bergabung bersama skuat Ayam Kinantan.

Sang arsitek Djajang Nurjaman pun kembali menegaskan jika pemain yang dimaksud akan tiba secepatnya.

"Insya Allah dia (Yessoh) tiba malam ini. Tiketnya sudah dibeli kok. Keterlambatannya juga karena ada penundaan kemarin," terang pria yang akrab disapa Djanur, Selasa (23/1/2018) sore. 

Djanur pun belum bisa memastikan apakah pemain asing barunya akan memperkuat PSMS saat menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (26/01/18) mendatang.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTSkuat PSMS Medan saat kontra Persib Bandung

Menurut Djanur, dirinya akan memastikan kondisi pemainnya sebelum diturunkan dalam laga terakhir mereka di penyusihan grup A, Piala Presiden 2018. "Kalau memungkinkan bisa saja kita turunkan menghadapi Sriwijaya nanti," ujar Djanur.

PSMS sendiri bakal melakoni laga penentuan untuk lolos penyisihan grup A menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (26/1/2018) mendatang. Jika menang atau seri, Legimin Rahardjo akan lolos secara otomatis karena sebelumnya telah mengantongi enam poin dari hasil dua kemenangan.

Namun, jika PSMS kalah dan kompatriotnya Persib dan Sriwijaya yang mengantongi tiga  poin berhasil menang, maka ada kemungkinan PSMS gagal lolos ke fase delapan besar karena sama-sama memiliki poin enam. Tim yang bakal lolos nantinya akan ditentukan berdasarkan selisih gol.

276