Bursa Transfer

Gelandang Timnas Portugal Merapat ke West Ham United

Kamis, 25 Januari 2018 14:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Klub asal London, West ham United, dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan gelandang Inter Milan Joao Mario. Dilansir dari Independent, setelah dikaitkan dengan beberapa klub, pemain yang sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa ini akan segera merapat ke London setidaknya akhir minggu ini.

Manajer West Ham, David Moyes, berencana mendatangkan gelandang serba bisa ini untuk menggantikan sejumlah pemain kuncinya yang mengalami cedera. Kreativitas dan ketajaman Joao Mario dirasa sepadan untuk menggantikan peran Lanzzini dan Arnautovic untuk mengisi sisi kanan penyerangan tim yang kini bermarkas di Stadion Olympic London itu.

© INDOSPORT
Pemain Chelsea tidak bisa menghalau tendangan Marko Arnautovic sehingga membuahkan gol. Copyright: INDOSPORTPemain Chelsea tidak bisa menghalau tendangan Marko Arnautovic sehingga membuahkan gol.

Terkait status, belum jelas apakah pemain berusia 25 tahun tersebut akan merapat ke The Hammers dengan status permanen atau pemain pinjaman. Joao Mario pada musim ini tidak masuk tim utama Inter Milan asuhan Luciano Spalletti. Pemain yang didatangkan Inter dengan mahar 40 juta euro tersebut lebih sering sebagai penghangat bangku cadangan.

267