Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Persela Lamongan Tidak Diperkuat Penggawa Timnas U-19

Kamis, 25 Januari 2018 12:29 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eksekusi penalti yang dilakukan Saddil Ramdani (kanan) gagal berbuah gol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eksekusi penalti yang dilakukan Saddil Ramdani (kanan) gagal berbuah gol.

Persela Lamongan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Grup E turnamen pramusim Piala Presiden 2018, pada Kamis (25/01/18) sore. Persela Lamongan tidak akan diperkuat winger lincah Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani, karena mengalami cedera hamstring.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, cukup menyayangkan absennya Saddil Ramdani di laga sore nanti. Pasalnya, Saddil merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan di lini penyerangan skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

© @Liga1Match
Saddil Ramdani Ikut Menyumbang Gol Saat Kalahkan Semen Padang Copyright: @Liga1MatchSaddil Ramdani Ikut Menyumbang Gol Saat Kalahkan Semen Padang

Saddil sendiri dipastikan tidak bisa bermain setelah divonis oleh dokter untuk beristirahat kurang lebih empat pekan. Aji Santoso harus memutar otak dan berpikir ulang mencari pengganti yang sepadan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Saddil Ramdani. 

"Kalau ada Saddil di kiri lalu Dicky di kanan, tentu akan membuat permainan kami lebih ciamik. Tetapi sangat disayangkan Saddil harus absen. Kalau kata dokter dia absen antara tiga sampai empat pekan," beber Aji Santoso, pada Rabu (24/01/18). 

Absennya Saddil bukan masalah besar bagi Aji Santoso. Menurutnya, ia telah menyiapkan pemain lainnya guna menambal posisi yang ditinggal winger Timnas U-19 itu. Walau tidak diperkuat Saddil, Aji sendiri tetap optimis anak asuhnya akan bisa meraih kemenangan dilaga sore hari nanti.

"Kami masih punya Guntur sama Sugeng Efendi yang bisa memperkuat lini tengah. Tentunya dengan tidak bisa mainya Saddil cukup disayangkan. Tetapi kami optimis tim Persela bisa memberikan perlawanan kepada Bhayangkara FC," ungkap pelatih kelahiran Malang itu.

175