Liga Indonesia

Awas PSM! Persib Mainkan Febri Hariyadi di Laga Terakhir Grup A Piala Presiden 2018

Jumat, 26 Januari 2018 06:44 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Hari ini, Jumat (26/1/18) bakal digelar pertandingan kualifikasi terakhir Grup A antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC, dan, bisa jadi ini yang paling ditunggu, Persib Bandung vs PSM Makassar.

Laga ini menjadi penentu bagi Persib Bandung jika masih ingin melangkah di Piala Presiden. Paling tidak Persib harus bisa mencetak skor 3-0 demi meraih poin aman ke babak selanjutnya. Sementara PSM menang atau kalah tetap harus pulang.

Karena itulah Persib bakal memperjuangkan laga ini mati-matian. Sejumlah strategi dipersiapkan oleh Mario Gomez. Termasuk menurunkan amunisi 'terhebatnya', Febri Hariyadi, demikian lansiran dari Tribunnews.

© destinasibandung
Febri Hariyadi (Persib Bandung) Copyright: destinasibandungFebri Hariyadi (Persib Bandung)

Bukan tanpa alasan Febri disebut amunisi Persib yang paling mantap. Skill berkelas yang diakui oleh kawan maupun lawan di liga dalam negeri, bahkan ketika melawan Timnas Islandia, salah satu penggawa The Our Boys mengakui kemampuan luar biasa pria yang akrab disapa Bow ini. 

"Saya kira nomor 13. Dia pemain aktif. Dia punya skill bagus dan cocok main di luar negeri," ujar gelandang Islandia Arno Traustason.

Bobotoh pun banyak menaruh harap pada Bow. "Mudah-mudahan, ia dalam keadaan sehat pas hari H pertandingan dan bisa tampil maksimal untuk bisa bermain memberikan hasil yang positif," ujar asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

© pikiran-rakyat.com
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain Persib Bandung, Febri Haryadi.
795