Liga Spanyol

Sering Didesak Mundur, Ini Jawaban Pelatih Madrid

Minggu, 28 Januari 2018 10:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, saat ini sedang disorot oleh banyak kalangan pecinta sepakbola. Sebab performa mereka pada musim ini sangatlah anjlok.

Bahkan berbagai desakan untuk menghentikan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Real Madrid selalu santer terdengar. Namun, sang pelatih justru tak ambil pusing dengan ocehan tersebut.

© Internet
Valencia vs Real Madrid. Copyright: InternetValencia vs Real Madrid.

"Saya akan selalu ditanyai (untuk mundur), setiap hari, tapi saya tidak akan berubah. Hal yang baik tentang sepakbola adalah Anda memiliki begitu banyak pertandingan yang bisa dimenangkan," jelas Zidane usai pertandingan melawan Valencia.

"Situasi sulit seperti ini membuat kami bermain dengan penuh percaya diri, sehingga kami akan terus berjuang karena masih banyak ajang yang bisa dimenangkan," sambung Zidane dikutip dari sportsmole.

Real Madrid sendiri baru saja memenangkan pertandingan di ajang La Liga Spanyol melawan Valencia dengan skor 4-1, Minggu (28/01/18) dini hari tadi.

Kemanangan Madrid tak lepas dari dua gol Cristiano Ronaldo dan masing-masing sebiji gol dari Marcelo dan Toni Kroos. Sedangkan Valencia hanya bisa membalasnya lewat gol Santi Mina.

Selanjutnya Real Madrid akan bertandang ke markas Levante dalam partai La Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu (04/02/18) dini hari nanti.

326