Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup E Hari Ini

Selasa, 30 Januari 2018 09:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Grup E Piala Presiden 2018 akan memainkan laga pamungkasnya hari ini, Selasa (30/01/18). Dua pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Pada pertandingan pertama, akan mempertemukan antara PSIS Semarang melawan Persela Lamongan. Dan malam harinya, Arema FC akan menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. 

PSIS Semarang sudah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar. Sedangkan Persela masih bisa lolos ke delapan besar, namun dengan beberapa syarat. Syarat pertama adalah mereka harus menang dan mencetak setidaknya tiga gol tanpa balas. Syarat kedua, Arema FC dan Bhayangkara bermain imbang. Jika syarat itu terpenuhi, maka Persela bisa menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar. 

Usai pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persela Lamongan, akan tersaji partai hidup mati antara Arema FC melawan Bhayangkara FC. Partai ini sangat penting bagi kedua tim, karena pemenang di laga ini dipastikan akan melenggang ke babak delapan besar. Dan yang kalah akan dipastikan tersingkir. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dendi Santoso Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDendi Santoso

Jika laga ini berakhir imbang, Arema masih berada di jalur terdepan untuk lolos ke babak delapan besar. Namun dengan syarat, Persela imbang atau kalah melawan PSIS Semarang. Jika Persela menang pun, Arema masih bisa melenggang sebagai juara Grup E. Asalkan Persela tidak menang dengan skor lebih dari dua gol tanpa balas. 

Berikut ini jadwal dan siaran langsung Grup E Piala Presiden 2018, Selasa (30/01/18):

135