Bola Internasional

Seru, Duel Pemain Timnas Indonesia di Laga Perdana Liga Super Malaysia

Rabu, 31 Januari 2018 09:28 WIB
Editor: Isman Fadil
© Evan Dimas for JawaPos
Ilham Udin dan Evan Dimas. Copyright: © Evan Dimas for JawaPos
Ilham Udin dan Evan Dimas.

Kuala Lumpur FA akan menghadapi Selangor dalam laga pekan perdana Liga Super Malaysia di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, pada Minggu (04/02/18). Menariknya, laga ini akan mempertemukan tiga penggawa Timnas Indonesia.

Kuala Lumpur FA baru saja mendatangkan mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Sedangkan di kubu Selangor, mereka diperkuat Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. 

Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto merasa senang dengan kehadiran Evan dan Ilham di skuat Selangor. Menurutnya, dua penggawa Timnas Indonesia U-23 itu bisa berkontribusi banyak untuk skuat Gergasi Merah.

"Evan dan Ilham adalah pemain bagus. Keputusan mereka bergabung dengan Selangor tepat karena mereka bisa menambah kualitas tim dan mereka berpotensi menjadi hebat," kata Jupe dilansir dari Berita Harian.

 

New chapter, mohon doa restunya 😁💪⚽️ #newteam #klfa #sampaimatikualalumpur

A post shared by Achmad Jufriyanto (@achmad16jufriyanto) on

Untuk itu, menghadapi laga nanti Jupe sudah memberikan bocoran informasi kepada Mohd Hisamudin Yahaya selaku pelatih Kuala Lumpur FA tentang Evan Dimas dan Ilham Udin. Bek berusia 30 tahun ini optimis bisa memenangkan pertandingan.

"Saya akan berbagi informasi yang saya miliki tentang kedua pemain dengan pelatih sehingga kami bisa memenangkan pertandingan." pungkasnya.

1.4K