Liga Inggris

Susunan Pemain Chelsea vs Bournemouth: Hazard Ujung Tombak

Kamis, 1 Februari 2018 02:37 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya.

Chelsea akan menyambut AFC Bournemouth di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-25, Kamis dinihari (01/02/2018) WIB. Chelsea tentu harus tampil percaya diri menjalani laga ini agar tak kehilangan poin dan tidak terlempar dari tangga perebutan juara.

Manajer Chelsea, Antonio Conte akan menurunkan skema 4-3-3.

© INDOSPORT
Kiper dan pelatih Chelsea, Thibaut Courtois (kiri) dan Antonio Conte Copyright: INDOSPORTKiper dan pelatih Chelsea, Thibaut Courtois (kiri) dan Antonio Conte

Chelsea mendapatkan kabar baik bahwa kiper utamanya, Thibaut Courtois, sudah bisa kembali tampil setelah menderita cedera engkel. Kiper asal belgia ini akan tampil dari menit awal dengan menggantikan Willy Caballero yang menggantikannya dalam empat laga terakhir.

Ban kapten akan melingkar di lengan Gary Cahill. Lalu ada Davide Zappacosta yang diturunkan sebagai starter dan mengisi posisi bek sayap kanan serta akan membantu serangan The Blues dengan menyisir sisi sayap.

Sementara itu, Eden Hazard akan menjadi ujung tombak bagi Chelsea untuk menembus pertahanan Bournemouth. Hal ini disebabkan setelah Antonio Conte tak punya pilihan setelah Morata cedera dan Batsuayi yang hengkang ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Hazard akan dibantu Ross Barkley di sayap kanan dan Pedro di sayap kiri.

Beralih ke kubu tamu, sang juru taktik Bournemouth, Eddie Howe akan menuruntkan skema 4-2-3-1. 

© INDOSPORT
Para pemain Bournemouth merayakan kemenangan atas Arsenal Copyright: INDOSPORTPara pemain Bournemouth merayakan kemenangan atas Arsenal

Wilson akan menjadi ujung tombak bagi The Cerries dengan dibantu 3 gelandang serang di belakangnya yaitu, Fraser, Stanislas, dan Ibe. Sementar itu, posisi di bawah mistar gawang akan dikawal oleh mantan kiper Chelsea yaitu Begovic.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan:

131