Liga Inggris

Pindah ke Arsenal, Ini Pesan Lewandowski untuk Aubameyang

Jumat, 2 Februari 2018 18:17 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro
Aubameyang dan Lewandowski. Copyright: © Metro
Aubameyang dan Lewandowski.

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, juga turut angkat bicara terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada musim dingin ini. Dirinya pun memberikan pesan khusus kepada mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund itu.

Lewandowski mengirimkan dukungan moral kepada pemain yang pernah berseragam AC Milan tersebut. Penyerang berkebangsaan Polandia itu pun turut mendoakan karier Aubameyang di Liga Primer Inggris.

Hal itu tak terlepas dari rasa terima kasih dari Lewandowski untuk Aubameyang. Pasalnya, menurut Lewandowski, Aubameyang berperan besar dalam membantunya menemukan level terbaik dalam permainannya.

“Semoga beruntung Aubameyang, sebuah kehormatan bisa bersaing dengan anda. Persaingan yang sehat telah membuat kita berdua mencapai level yang lebih baik,” tutur Lewandowski menurut Metro.

© FootTheBall
Lewandowski dan Aubameyang Copyright: FootTheBallLewandowski dan Aubameyang.

Aubameyang sendiri direkrut dengan mahar sebesar 55 juta pound atau setara dengan Rp1 triliun. Penyerang berkebangsaan Gabon tersebut pun menjadi pemain termahal dalam sejarah Arsenal.

Pemain berusia 28 tahun tersebut pun kemungkinan besar akan menajalani debutnya bersama Arsenal pada laga kontra Everton di pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Pertandingan tersebut pun menjadi laga yang kan dinanti oleh pendukung Arsenal.

1.4K