Liga Spanyol

Ditarik Keluar, Ronaldo 'Amuk' Cameraman

Minggu, 4 Februari 2018 20:37 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

Real Madrid kembali belum menunjukan kemajuan performa mereka kala bertandang ke markas Levante di Stadion Ciudad De Valencia, untuk melakoni rangkaian ke-21 La Liga Spanyol pada hari Minggu (04/02/18) dini hari WIB. Di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut Zidane membuat keputusan kontroversial dengan menarik keluar Ronaldo.

Keputusan Zidane yang menarik sang bintang tentu saja menjadi pertanyaan dan kekesalan banyak pihak, seperti para suporter dan tentunya Ronaldo sendiri. Pasalnya, pergantian dilakukan kala Madrid telah memimpin dan kemenangan sudah ada di depan mata. 

Kekesalannya itu semakin terlihat jelas kala kamera menyorot pemain bintang asal Portugal itu di bangku cadangan. Dalam siaran langsung itu Ronaldo terlihat memarahi cameraman yang menyorot dirinya.

Sesaat setelah dirinya duduk di bangku cadangan, Ronaldo sadar jika kamera mengikutinya. Mantan pemain Man United inipun langsung terlihat meluapkan kekesalannya dengan meneriaki, dan memberi bahasa tubuh yang seakan mengusir sorotan kamera untuk menyorot lapangan.

© Marca
Ronaldo setelah dibangku cadangkan di pertandingan Levante. Copyright: MarcaRonaldo setelah dibangku cadangkan di pertandingan Levante.

"Fokus ke pertandingan. Jangan merekam saya, fokus ke pertandingan," ujar Ronaldo dalam rekaman pertandingan itu.

Dengan hasil imbang tersebut Real Madrid gagal menyalip Valencia di posisi ketiga, dan harus puas bertahan di posisi keempat papan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 39 poin. 

 
472