Liga Inggris

Gaya Main Arsenal Buat Mkhitaryan Terkagum-kagum

Minggu, 4 Februari 2018 05:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Penggawa Arsenal Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Getty Images
Penggawa Arsenal Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal mampu menang telak usai menaklukan tim tamu Everton dengan skor 5-1 di Stadion Emirates pada pekan ke-26 lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (03/02/18) dini hari. Kemenangan tersebut dapat menjadi modal baru bagi Arsenal kedepannya.

Kemanangan tersebut juga membuat gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan merasa sangat gembira bukan kepalang. Bahkan tidak hanya itu, gaya bermain Arsenal pada laga tadi juga membuatnya jatuh cinta.

© INDOSPORT
Skuat Arsenal saat merayakan gol ke gawang Everton. Copyright: INDOSPORTSkuat Arsenal saat merayakan gol ke gawang Everton.

"Saya sangat senang, ini adalah kemenangan yang pantas, kami harus terus melakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan berpikir untuk mendapatkan lebih banyak poin," kata Mkhitaryan.

"Kami bermain sepakbola menyerang sangat bagus, babak kedua agak sulit, saya sangat menyukai cara Arsenal bermain dan berharap bisa melakukan yang terbaik," jelasnya seperti dilansir BT Sport.

Selain itu Mkhitaryan menjadi pemain pertama Arsenal yang berhasil memberikan lebih dari tiga assists dalam satu pertandingan Liga Primer Inggris, sejak Santi Cazorla (4) ketika melawan Wiga pada Mei 2013 lalu.

Sekadar informasi Henrikh Mkhitaryan datang ke Arsenal dari Manchester United setelah melakukan pertukaran pemain dengan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin bulan lalu.

1.8K