Liga Indonesia

Geger! Sperma Mantan Pemain Asing Persela Ditawar Rp1,6 M?

Minggu, 4 Februari 2018 15:29 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/IAN SETIAWAN
Caption Copyright: © INDOSPORT/IAN SETIAWAN
Caption

Baru-baru ini, nama mantan pemain asing yang telah malang-melintang di sepakbola Indonesia, Kristian Adelmund jadi headline di sejumlah media Indonesia. Hal tersebut dikarenakan mantan pemain dari Feyenoord itu membongkar borok yang terjadi di sepakbola Indonesia kepada media Belanda, Vice Sport.

"Meski keadaan semakin baik saat ini, korupsi tetap menadi masalah utama sepakbola Indonesia. Sebagai contoh, saya pernah melihat bos lawan membawa pistol ke ruang ganti wasit. Anda tak perlu heran dengan hal itu di Indonesia," kata Adelmund dalam wawancara kepada Vice Sports Belanda.

Namun, ternyata bukan itu saja pengakuan kontroversial yang dialaminya selama berkarier di Indonesia. Adelmund yang memiliki wajah tampan, jadi salah satu pemain yang kerap dapat perlakuan spesial dari penggemar wanit, salah satunya dia sering dibawakan makanan setiap kali selesai latihan. 

Tak hanya itu, pria berusia 30 tahun itu juga banyak dapat tawaran untuk berkencan. Ada juga fans wanita yang menawar sperma Adelmund demi ingin mempunyai keturunan sepertinya dengan tawaran hingga Rp1,6 miliar.

© vise sports
saat wawancara sepakbola Indonesia Copyright: vise sportssaat wawancara sepakbola Indonesia

"Mereka akan mengajak saya berkencan, menanyakan apakah saya ingin ikut ke rumah mereka. Saya akan mencoba untuk menolak, tapi, itu semua tergantung seberapa menariknya wanita-wanita itu," ujarnya.

"Lebih dari sekali wanita menawarkan uang untuk cairan spermaku. Setiap satu ‘sumbangan’, saya bisa saja mendapatkan uang dari 50.000 sampai 100.000 Euro (Rp838 juta s/d Rp1,6 miliar). Saya akan berkata, ‘walaupun saya depresi melakukan ini, saya bisa tetap mendapatkan uang," ungkap Adelmund.

1.6K