Liga Indonesia

Pemain Muda PSMS Nyatakan Siap Jika Dipanggil Luis Milla

Minggu, 4 Februari 2018 15:49 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Frets Butuan, salah satu pemain PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Frets Butuan, salah satu pemain PSMS Medan.

Laga perempat final PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, Sabtu (3/2/2018) sore kemarin tampak lebih spesial. Pasalnya, laga klasik tersebut dipantau langsung oleh Pelatih Timnas Luis Milla. Tentu saja momen langka seperti ini pun menjadi kesempatan emas bagi para talenta muda PSMS menunjukkan kemampuannya.

Di kubu PSMS sendiri ada dua pemain muda yang terus menunjukkan peningkatan performanya selama mengikuti turnamen Piala Presiden. Yakni penjaga gawang Abdul Rohim dan penyerang sayap, Frets Butuan. Kedua pemain ini pun berperan penting menghantarkan skuat Ayam Kinantan ke babak semifinal saat menaklukan Persebaya lewat drama adu penalti.

Frets menjadi penyumbang satu gol yang sempat membuat timnya unggul 3-1 di awal babak kedua, sebelum akhirnya disamakan menjadi 3-3. Sementara penjaga gawang Abdul Rohim menjadi pahlawan sore itu, usai menggagalkan 4 eksekutor Persebaya.

© Indosport/Kesuma Ramadhan
Striker PSMS Medan, Frets Copyright: Indosport/Kesuma RamadhanStriker PSMS Medan, Frets

Frets saat dihubungi Indosport, Minggu (4/2/2018) pagi, tak menampik keinginannya bisa dipanggil Luis Milla. Bagi Frets, bergabung dengan Timnas dan berjuang membela negara merupakan mimpinya sebagai pesepakbola. "Saya berharap Luis Mila bisa manggil saya ke Timnas. Jika dipanggil, saya siap bermain semaksimal mungkin," ujar pemain bernomor punggung 21 ini.

287