Liga Spanyol

Ngeri! Potongan Tubuh Pemain Atletico Tersangkut di Lengan Kiper Valencia

Senin, 5 Februari 2018 17:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Situasi pertandingan Atletico Madrid melawan Valencia. Copyright: © Getty Images
Situasi pertandingan Atletico Madrid melawan Valencia.

Insiden mengerikan terjadi saat pertandingan pekan ke-22 La Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid dan tim tamunya, Valencia, pada Senin (05/02/18) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut pemain bintang Atletico mengalami cedera parah yang membuatnya bercucuran darah di bagian mulut.

Diego Godin terpaksa harus ditarik keluar lapangan beberapa saat setelah babak kedua baru saja dimulai. Pasalnya kapten Atletico Madrid ini mengalami cedera yang parah setelah dirinya mencoba untuk membobol gawang Valencia.

Sesaat setelah kemelut terjadi di mulut gawang Valencia, bek tangguh asal Uruguay yang mengalami benturan keras ketika melakukan duel udara itu langsung menepi ke pinggir lapangan dengan menutupi mulutnya. Dikabarkan Godin mengalami benturan yang mengakibatkan beberapa giginya tanggal, salah satu giginya bahkan terpental keluar dari mulutnya dan menancap di lengan Neto, Kiper Valencia.

© INDOSPORT
Gigi Diego Godin tampak berdarah setelah berbenturan dengan kiper Sevilla. Copyright: INDOSPORTGigi Diego Godin tampak berdarah setelah berbenturan dengan kiper Valencia.

Pelatih Atletico Madrid belum mengkonfirmasi mengenai berapa lama kapten timnya itu harus diistirahatkan. Namun begitu pelatih asal Spanyol itu percaya bila Godin akan segera kembali dan tidak ada sesuatu yang parah.

"Tim dokter akan memberikan laporan yang lebih baik. Tidak mudah melakukan dua pergantian pemain dengan terpaksa (Stefan Savic juga cedera dan harus diganti di tengah laga), tapi performa pemain yang masuk sebagai pengganti sangat bagus," ujar Simeone dikutip dari Daily Mail.

© INDOSPORT
Rontoknya gigi Diego Godin. Copyright: INDOSPORTRontoknya gigi Diego Godin.

Pertandingan itu ditutup dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil itu mereka menambah poin di klasemen menjadi 49 poin, dan membuntuti Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 58 poin.

1.8K