Liga Indonesia

Datang ke Indonesia, Owen Luangkan Waktu Sambangi Kantor Kemenpora

Selasa, 6 Februari 2018 00:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Dok Kemenpora
Michael Owen berfoto bersama di kantor Kemenpora Copyright: © Dok Kemenpora
Michael Owen berfoto bersama di kantor Kemenpora

Owen kembali datang ke Jakarta setelah terakhir kali datang ke Tanah Air pada 2013 silam. Kala itu, eks bintang Manchester United itu bermain dalam sebuah laga ekshebisi yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Meski bukan pertama kali datang ke Indonesia, namun Owen nyatanya merasakan antusiasme yang sama besarnya. Ia merasa terkesan dengan sambutan para penggemar yang juga sangat mencintai sepakbola.

“Terima kasih untuk sambutan hangat dari kalian. Saya senang bisa mengunjungi Indonesia yang masyarakatnya dikenal memiliki gairah tinggi dalam sepak bola," ujar Owen, Senin (5/2/2018).

© Dok Kemenpora
Michael Owen berbincang bersama Sesmenpora Copyright: Dok KemenporaMichael Owen berbincang bersama Sesmenpora

Selain menyapa penggemarnya dalam sebuah acara promosi, Owen juga nampak datang ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mantan penyerang Real Madrid itu disambut hangat oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto.

“Saya berterima kasih atas kedatangan,  Michael Owen. Dengan kedatangannya semoga akan banyak lagi pemain-pemain Eropa ke Indonesia. Dan akhir bulan depan, David Beckham juga akan datang ke Indonesia. Semoga kedatangan ke Indonesia ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan sepakbola tanah air," ujar Gatot. 

“Bahwa untuk menjadi bintang itu dimulai dari usia dini. Kedatangan Michael Owen akan mendorong pemain-pemain usia dini,” tambahnya.

© Dok Kemenpora
Michael Owen bersama Sesmenpora Copyright: Dok KemenporaMichael Owen bersama Sesmenpora
190