Liga Inggris

Dipermalukan Watford, Fans Chelsea Tanggapi Kesedihan Batshuayi

Selasa, 6 Februari 2018 08:13 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© twitter
Michy Batshuayi Copyright: © twitter
Michy Batshuayi

Mantan bintang Chelesa, Michy Batshuayi nampaknya menjadi pemain yang paling dirindukan oleh para fans The Blues usai kekalahan dari Watford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa (06/02/18) dini hari. 

Hal itu nampak dari permohonan para fans yang mengomentari kicauan Batshuayi lewat akun Twitter pribadinya, yang mengungkapkan kesedihan pemain Belgia tersebut atas nasib buruk mantan klubnya itu. 

"Michy, bisa kah kamu berhenti mengejek Chelsea dan segera kembali ke Chelsea," ungkap seorang pemilik akun Twitter bernama @newscantell atas kicauan Batshuayi tersebut di sana. 

"KAMI MEMBUTUHKANMU," kicau pemilik akun Twitter bernama @Michyholic. Batshuayi memang menjadi pemain yang cukup disayangkan usai memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge ke klub raksasa Jerman, Borrusia Dortmund. 

Batshuayi sendiri memang meninggalkan Chelsea, sebelum akhirnya digantikan oleh mantan pemain Arsenal, Olivier Giroud dalam bursa transfer pemain Januari lalu. 

© INDOSPORT
Antonio Conte dan Michy Batshuayi selebrasi bersama Copyright: INDOSPORTAntonio Conte dan Michy Batshuayi selebrasi bersama

Bekas bintang Chelsea, Batshuayi, memberikan perhatian pula pada kekalahan memalukan yang terpaksa ditelan mantan timnya tersebut atas Watford dengan skor 4-1.

Dari kekalahan tersebut, Batshuayi mengungkapkan kesedihannya usai Watford berhasil menekuk the Blues lewat kicauannya di Twitter yang berisi emoji sedih. 

280