Liga Inggris

Cinta Madrid, Kode Courtois Hengkang dari Chelsea?

Rabu, 7 Februari 2018 06:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui kalau hatinya hanya milik Madrid. Hal itu bisa mengindikasikan kalau kiper asal Belgia ini memang benar-benar ingin hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat.

"Saya memiliki ikatan emosional dengan Kota Madrid. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka. Anak perempuan saya sering mengatakan rindu padaku. Padahal anak saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu," beber Courtois.

© Het Nieuwsblad
Caption Copyright: Het NieuwsbladThibaut Courtois dan kekasihnya.

Courtois sendiri tak menutup kemungkinan dan membuka kesempatan untuk mencoba kembali pulang ke Spanyol. Walaupun jika dilihat situasinya tidak terlalu mudah untuk pergi. "Ya, hati saya ada di Madrid. Itu masuk akal dan mudah dimengerti."

"Jika mereka menginginkan saya, mereka harus menghubungi Chelsea. Kami akan melihat. Tapi mereka belum melakukannya. Yang pasti suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya suka Spanyol, saya cinta kota, saya menghabiskan tiga tahun indah di sana. Di situlah saya menjadi dewasa," sambung Courtois.

© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Pada suatu kesempatan Courtois memang kerap kali dikaitkan akan mendarat di Real Madrid di jendela transfer. Sebab Madrid sendiri merasa kurang mantap jika gawang Cristiano Ronaldo dan kolega dikawal oleh Kiko Casilla ataupun Keylor Navas.

"Saya mengerti bahwa rumor tersebut akan kembali hari ini, seperti yang kita bicarakan tentang kiper baru di sana (Real Madrid). Jika Real benar-benar tertarik, situasi pribadi saya Bisa mempengaruhi keadaan, aspek keluarga tak ternilai harganya," pungkas kiper 25 tahun ini dilansir sportsmole.

© ESPN
Cristiano Ronlado dan Thibaut Courtois. Copyright: ESPNCristiano Ronlado dan Thibaut Courtois.

Dengan pernyataan ini tentu saja sebuah lampu hijau untuk Real Madrid menyodorkan tawaran kontrak ke Thibaut Courtois. Mengingat kontrak sang kiper bersama Chelsea akan habis pada 2019 nanti. Hal itu tentu saja bukan hal susah untuk mengeluarkan Courtois dari Chelsea.

1.2K