Bola Internasional

Jarang Dimainkan di Almere City, Agen Ezra Walian Angkat Bicara

Rabu, 7 Februari 2018 17:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pemain berkebangsaan Indonesia di Almere City, Ezra Walian. Copyright: © Indosport.com
Pemain berkebangsaan Indonesia di Almere City, Ezra Walian.

Pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian dikabarkan sedang mengalami masa-masa sulit di Almere City. Ezra sudah tidak bermain sejak 2 Desember 2017 lalu. Menanggapi hal itu, Wide Putra Ananda, selaku manajer Ezra Walian memberikan penjelasan.

"Almere City sangat aktif di bursa transfer. Saya rasa pelatih ingin mencoba semua pemain yang ada. Sejauh ini, Ezra sudah berusaha keras menunjukkan performa terbaik kepada pelatih," ujarnya kepada INDOSPORT.

Wide menegaskan jika saat ini Ezra Walian tengah berupaya untuk kembali mendapat kepercayaan pelatih, Jack de Gier. Selain itu, ia juga menyebut bahwa saat ini Ezra mengalami cedera ringan.

"Pelatih pasti punya alasan kuat untuk tidak memainkan Ezra, tapi Ezra tetap sabar dan berusaha. Soal cedera? tidak terlalu berat, hanya cedera ringan," katanya.

© mg.ucweb.com
Glenn Walian (Bapaknya Ezra), Ezra Walian dan Wide Putra Ananda (Manager Ezra). Copyright: mg.ucweb.comGlenn Walian (Bapaknya Ezra), Ezra Walian dan Wide Putra Ananda (Manager Ezra)

Saat ditanya lebih jauh terkait kemungkinan terburuk, yang akan terjadi pada Ezra, jika terus-menerus menjadi cadangan. Wide tak menyangkal jika pilihan hengkang bisa menjadi salah satu solusi.

"Kita lihat akhir musim. Bagaimana hasilnya," ujarnya.

Wide juga mengiyakan bahwa sudah ada beberapa klub di Eropa dan Asia yang menjalin komunikasi. Namun, ia belum bisa menyebut klub apa saja yang tertarik dengan penyerang berdarah Manado tersebut.

"Ada beberapa yang sudah jalin komunikasi. Tapi masih jauh, karena bursa transfer masih lama," jelasnya.

© Indosport.com
Ezra Walian Copyright: Indosport.comAksi Ezra Walian di atas lapangan.
540