Bola Internasional

Mengaku Madridista, Lewandowski Berharap Dipinang Real Madrid

Rabu, 7 Februari 2018 06:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski.

Bermain untuk Real Madrid ternyata menjadi mimpi Robert Lewandowski selama ini. Tahun demi tahun berlalu namun impian tersebut masih tetap bersemayam di dalam diri pemain berusia 29 tahun ini. 

Lewandowski yakin pasar pemain saat ini bisa saja membuat impiannya menjadi nyata, yaitu ditawari bergabung dengan Real Madrid. 

Dilansir dari Marca, berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Managin Director Bayern Munchen, Karl-Heinz rummenigge, Bayern tidak akan menahan pemain-pemainnya yang ingin pergi.

Agen Lewandosko, Cezary Kucharski, sudah bersuaha beberapa kali untuk mengusahakan kliennya bergabung besama Real Madrid. Namun, peluang itu belum terbuka. 

Lewandoski sendiri sejatinya saat ini adalah salah satu striker maut Eropa. Musim lalu, ia berhasil mencetak 53 gol di segala kompetisi. Semenjak bergabung besama Munchen di musim 2014-2015 lalu, Lewandowski hampir selalu berhasil mencetak gol lebih dari 40 semusim. Musim ini sendiri Lewandowski sudah mencetak 18 gol di liga serta tujuh gol di Piala Liga dan Liga Champions. 

1K