Liga Indonesia

Tampil di Piala Presiden dan Piala AFC, Bali United Siapkan 2 Tim Kuat

Kamis, 8 Februari 2018 13:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS. Copyright: © Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS.

Bali United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Presiden 2018 pada Minggu (11/02/18) dan Rabu (14/02/18). Owner Bali United, Pieter Tanuri tak menyangka dan mensyukuri raihan Bali United bisa melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018.

Bali United berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden berkat menang dramatis adu pinalty kala berhadapan dengan Madura United di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (03/02/18) lalu. 

© Bali United
Bos Bali United, Pieter Tanuri. Copyright: Bali UnitedOwner Bali United, Pieter Tanuri.

Menurut Pieter Tanuri, dirinya bersyukur anak asuhnya berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Selain itu, Pieter meyakinkan jika skuat Serdadu Tridatu telah memiliki dua tim kuat untuk tampil di dua ajang berbeda tersebut.

“Tentunya sangat bersyukur bisa melangkah ke semifinal. Yang terpenting adalah sama-sama pengertian. Kami juga sudah memiliki dua tim dan kami syukuri. Kalau kami tidak legowo, justru kami mainnya tidak akan lepas di semifinal nanti,” beber Pieter Tanuri seperti dikutip dari Radar Bali.

Manajemen Bali United telah bersepakat untuk tetap mendukung skuat Serdadu Tridatu agar tampil di dua ajang berbeda, yakni Piala Presiden 2018 dan AFC Cup 2018. Pieter menegaskan jika dirinya memasang target tinggi agar Bali United bisa meraih hasil maksimal di dua ajang berbeda tersebut.

“Kami juga prioritaskan AFC Cup. Mungkin strategi nanti dua-duanya bisa menjadi prioritas. Apalagi kualitas tim kedua dan inti kami juga sama,” pungkasnya. 

© Rudi Merta/INDOSPORT
Pemain Bali United saat jalani latihan. Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTPemain Bali United saat jalani latihan.

Bali United akan tampil menghadapi Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 pada Minggu (11/02/18) dan Rabu (14/02/18). Di AFC Cup 2018, Bali United akan berhadapan dengan Yangon United pada (13/02/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

272