Liga Indonesia

Usai Malang United, Ustaz Yusuf Mansur Lirik Klub Raksasa Liga 1?

Kamis, 8 Februari 2018 12:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Ustaz Yusuf Mansur memang nampaknya mulai benar-benar menaruh perhatian lebih pada dunia sepakbola Indonesia. Sejumlah klub dari kasta berbeda dikabarkan menjalin hubungan dengan tokoh agama kenamaan Indonesia ini. 

Usai dikabarkan menjabat sebagai Presiden Kehormatan Malang United, sebuah klub anyar Liga 3 musim ini, nampaknya Yusuf sendiri juga melirik klub raksasa yang menjadi juara runner-up di Liga 1 musim lalu, Bali United. 

 

Bali United dg Izin Allah, menginspirasi...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Hal tersebut nampak lewat video yang Yusuf unggah lewat akun Instagram pribadinya. Terlihat dirinya mengunjungi toko merchandise dari klub yang digawangi oleh pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim tersebut kala berkunjung ke Bali pada Rabu (07/02/18) kemarin.

Dalam video tersebut, nampak pula eks pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri yang tengah melihat sejumlah merchandise keluaran Bali United. Keduanya memang diketahui sebelumnya berada di Malang untuk menghadiri rangkaian acara Malang United. 

Indra sendiri memang didapuk oleh Malang United sebagai Direktur Akademi dari Malang United, yang nantinya akan menangani pembinaan untuk pemain usia muda yang ada di Kota Malang sendiri, seperti yang ia tekankan sebelumnya. 

Namun tak menutup kemungkinan pula, kehadiran Indra sendiri, bersama dengan Ustad Yusuf Mansur, memiliki misi yang sama yaitu membangun akademi sepakbola di Bali. Hal tersebut juga sempat terungkap dari Indra sendiri. 

"Saya tidak menyaksikan laga uji coba (Malang United vs Barito Putera), ini saya sudah di Bali, mau bikin akademi di Bali," ungkapnya singkat pada INDOSPORT, Rabu (07/02/18) . 

Dari rumor yang beredar, Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri sendiri memang sudah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub lain di Liga 2 maupun Liga 3, seperti Persika Karawang dan juga Persikota Tangerang.

469