Liga Inggris

Desain Jersey Terbaru Arsenal Mendapat Respons Negatif dari Fans

Jumat, 9 Februari 2018 09:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Sky Sports
Sheffield Wednesday vs Arsenal Copyright: © Sky Sports
Sheffield Wednesday vs Arsenal

Desain Jersey ketiga Arsenal untuk musim depan baru-baru ini tersebar, dan menjadi bahan ejekan di dunia maya. Adalah Website Footy Headlines yang pertama kali menyebarkannya.

Masih menggunakan apparel yang sama asal Jerman seperti musim ini, desain jersey yang bocor menunjukan dominan warna hijau tosca muda (biscay green) dengan sedikit aksen garis biru tua pada bagian atas, warna logo klub dan sponsor.

© Footy Headlines
Bocoran jersey ketiga Arsenal Copyright: Footy HeadlinesBocoran jersey ketiga Arsenal

Alih-alih mendapat sambutan baik, bocornya desain jersey ini justru mendapatkan cemoohan dari para pendukung The Gunners di dunia maya. Mereka umumnya kecewa dengan pemilihan warna yang dianggapnya terlalu lembut, bahkan ada yang menyebut jersey ini seakan dikeluarkan agar tidak dibeli oleh suporter.

Selain jersey ketiga, tersebar juga desain jersey latihan dengan warna yang sama namun dengan warna biru tua yang lebih banyak dibagian atasnya dan tambahan tulisan arsenal di bagian tengan jersey. Dan juga Jaket dengan warna serupa.

© Footy Headlines
Arsenal jersey Copyright: Footy HeadlinesJersey latihan Arsenal. 

Jika dibandingan dengan warna merah-putih atau kuning yang sudah sangat melekat dengan warna jersey Arsenal, pemilihan warna ini memang dianggap buruk bagi beberapa suporter. Warna jersey ketiga ini tidak lebih baik dengan jersey ketiga musim ini yang sudah cukup aneh dengan garis warna merah muda yang melengkapi warna hitam yang menjadi warna dasar jersey.

437