Liga Spanyol

Fans Tidak Bisa Berhenti Menertawai Coquelin

Jumat, 9 Februari 2018 13:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Lionel Messi di antara banyak pemain Valencia. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi di antara banyak pemain Valencia.

Barcelona berhasil memastikan diri untuk melaju ke partai puncak Copa del Rey setelah dalam Leg kedua berhasil menyudahi perlawanan valencia dua gol tanpa balas.

Mengantongi keunggulan aggregat 1-0 berkat gol Luis Suarez di leg pertama, sebenarnya Blaugrana hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke final. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan justru bisa tampil trengginas dan melumat kelelawar Mestalla lewat gol yang dicetak rekrutan anyarnya Philiphe Coutinho dan satu gol dari Ivan Rakitic.

Namun bukan hanya kepastian lolosnya anak asuh Ernesto Valverde yang menjadi perhatian, atau juga gol perdana Coutinho berseragam El Barca , namun juga aksi Lionel Messi melewati lawan yang menjadi kehebohan di dunia maya.

Meski tidak mencetak satupun gol, aksi Messi pada menit ke-37 mendapatkan apresiasi sekaligus memberi malu kepada gelandang Valencia, Francis Coquelin.

Messi yang berada di depan kotak penalti Valencia setelah melewati beberapa pemain mendapat hadangan dari mantan pemain Arsenal tersebut, meski bola sempat disentuh Coquelin, Messi yang mencoba kembali meraih bola justru ditahan oleh pemain Perancis tersebut. Bukan cuma ditahan, namun Coquelin sampai menarik jersey yang dikenakan Messi sampai keatas dan terlepas.

Mengejutkannya, respon dari warganet di twitter begitu luar biasa terhadap kejadian yang berlangsung beberapa detik itu. Ada yang mengatakan bahwa sebenarnya Coquelin menginginkan jersey Messi, Coquelin ingin menelanjangi Messi sampai menyebut Coquelin inggin melakukan bully kepada penyerang Argentina tersebut. Tentunya semua dikatakan oleh warganet dengan nada becanda.

2.1K