Bola Internasional

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04: Jaga Tren Positif Si Merah

Jumat, 9 Februari 2018 15:50 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04 (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Schalke 04 (Susunan Pemain).

Bayern Munchen akan menjamu Schalke dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pada Minggu (11/02/18) mendatang di Allianz Arena. Bayern tetap harus fokus dalam laga nanti jika masih ingin menjaga tren positif musim ini.

Klub asuhan Josef Heynckes tersebut kini masih perkasa bercokol di posisi jawara klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan 53 poin dari kemenangan di empat laga terakhir mereka. Bayern unggul jauh dari klub yang kini tengah mencoba mengejarnya, Bayer Leverkusen. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04 (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Schalke 04 (Lima Laga Terakhir).

Empat kemenangan berturut-turut berhasil diraih oleh Bayern dari laga-laga terakhir mereka. Dalam laga-laga tersebut, Bayern selalu mampu tampil unggul yang mereka buktikan lewat raihan angka skor yang cukup besar di setiap laganya. 

Di sisi lain, Schalke cukup menderita sejumlah kekalahan yang membuat mereka akhirnya masih harus menetap di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini. Klub tersebut berbagi poin dengan raksasa Jerman lainnya, Borrusia Dortmund dengan raihan 34 poin. 

Dari empat laga terakhir yang mereka lalui, Schalke baru berhasil meraih kemenangan tatkala klub tersebut berhadapan dengan Stuttgart. Dalam laga tandang tersebut, Schalke berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Namun, ada dua kekalahanyang mewarnai laga Schalke, kala mereka harus berhadapan dengan RB Liepzid dan juga Werder Bremen. Satu laga imbang berhasil diraih oleh Bayern saat melawan Hannover 96 yang bertandang ke markas mereka dengan skor 1-1. 

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04 (Robert Lewandowski). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Schalke 04 (Robert Lewandowski).

Lewandowski masih terus menjadi pemain yang diandalkan oleh Bayern Munchen hingga kini. Pada musim ini sendiri, pemain kelahiran Warsawa tersebut telah menyumbangkan 18 gol untuk timnya. Pencapaiannya menjadi bukti bahwa Lewandowski patut menjadi pemain yang mesti diwaspadai oleh setiap lawannya. 

Leon Goretzka (Schalke 04)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04 (Leon Goretzka). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Schalke 04 (Leon Goretzka).

Gelandang andalan Schalke memang tak mencetak gol bagi timnya sebanyak Lewandowski untuk Bayern Munchen. Namun Goretzka membuktikan diri bahwa ia mampu menjadi gelandang yang patut diwaspadai penampilannya di lapangan. Sepanjang musim ini, Goretzka telah menorehkan empat gol bagi timnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Schalke 04 (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
66