Liga Italia

3 Alasan Laga SPAL vs AC Milan Wajib Ditonton

Sabtu, 10 Februari 2018 14:49 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Spal vs AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Spal vs AC Milan.

AC Milan akan melakoni laga tandang ke markas SPAL 2013 dalam laga lanjutan Serie A Italia, pekan ke-24 pada Sabtu (10/02/18) malam WIB. Kedua tim saat ini berada di posisi yang cukup jauh dalam papan klasemen. SPAL berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 17 poin, sementara Milan berada di posisi ke-8 dengan torehan 35 poin.  

Selain karena perbedaan posisi, tim besutan Gennaro Gattuso nampaknya sedikit lebih diunggulkan jika melihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim di Serie A Italia. Milan begitu superior dengan meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang. Sedangkan SPAL, hanya mampu meraih hasil 2 kali imbang dan menelan 3 kali kekalahan. 

© INDOSPORT
Patrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio. Copyright: INDOSPORTPatrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio.

Berkaca dari statistik tersebut, AC Milan diprediksi banyak orang akan menang mudah dalam laga ini, namun SPAL juga punya kans yang besar untuk membalikkan prediksi tersebut. Berikut INDOSPORT merangkum 3 alasan yang membuat laga ini wajib ditonton: