Liga Indonesia

Hapapi PSIS, Pelatih Persiba Tak Sungkan Bocorkan Strategi

Sabtu, 10 Februari 2018 12:58 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana sesi latihan Persiba Balikpapan. Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana sesi latihan Persiba Balikpapan.

Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior memastikan akan memperagakan permainan menyerang saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga bertajuk uji coba di stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (10/02/18) sore ini.

Guna mewujudkan target itu, mantan pelatih Persipura Jayapura musim lalu itu mengungkapkan, akan menerapkan formasi menyerang dengan menempatkan tiga penyerang, 4-3-3.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuad PSIS Semarang. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPSIS Semarang menjadi lawan uji coba Persiba.

"Kita akan bermain dengan tiga penyerang untuk bisa mencetak gol. Mereka adalah Rossy Noprihanis, Dimas Galih Gumilang, dan Frengky Turnado," ujar Wanderley.

Sementara dilini tengah, pelatih berdarah Brasil itu akan menurunkan pemain yang masih menjalani seleksi Wayan Eka, pemain berdarah Papua, Yosep Yopi Marandof, dan gelandang jangkar Persiba musim lalu, Bryan Cesar Ramadhan.

© INTERNET
Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan Copyright: INTERNETWanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan.

Dibelakang juga akan menurunkan, mantan bek kiri PSM Makassar, Faturahman yang masih menjalani seleksi, bek kanan, Arifki Eka Putra, dan duet center be,k Jemy Lakengke dan Heri Susilo.

"Harapannya pemain bisa lebih bagus dari laga uji coba sebelumnya lawan PSIM Jogyakarta Selection. Baik dari strategi, tekhni, komunikasi, dan kombinasi antar pemain," ujarnya.

"Tentu kami berharap positif dari uji coba kali  ini, karena memang pemain terus mengalami peningkatan selama kami menjalani training center (TC) di Yogyakarta," pungkasnya.

87