Liga Champions

Bek Madrid Sebut Neymar Kebal Ilmu Sihir

Senin, 12 Februari 2018 20:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Real Madrid akan berhadapan dengan klub raksasa Perancis Paris Saint-Germain dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Kamis (15/02/18) di Stadion Santiago Bernabeu. Menjamu Neymar dan kawan-kawan, pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal mengaku tidak khawatir terutama menghadapi pemain termahal dunia tersebut.

Menurutnya tidak ada formula sihir untuk bisa menghentikan Neymar, yang terpenting hanya tampil dengan konsiten tanpa melakukan kesalahan sedikit pun, sambil sedikit berharap pemain 26 tahun tersebut tampil dibawah kondisi terbaiknya.

"Untuk bermain melawan Neymar, tidak ada formula sihir," kata bek kanan Spanyol tersebut kepada AS. "Saya hanya berharap dia tidak gagal menunjukkan permainan terbaiknya," tambahnya.

© INDOSPORT
Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid. Copyright: INDOSPORTDani Carvajal, bek sayap Real Madrid.

Carvajal yang akan absen pada pertemua pertama kedua tim juga mengakui sulit untuk menentukan tim mana yang lebih diunggulkan dalam laga tersebut untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

“Tidak ada favorit dalam laga seperti ini. Babak gugur sangat bergantung pada hal kecil yang akan menentukan,” kata pemain 26 tahun tersebut.

“Kami akan mencoba untuk tidak melakukan sedikitpun kesalahan dan mengamankan area kami dengan baik,’ tutupnya.

Buat Real Madrid, setelah terseok-seok di La Liga dan tersingkir di Copa del Rey, Liga Champions menjadi harapan satu-satunya buat anak asuh Zinedine Zidane untuk bisa meraih trofi musim 2017/18 ini.