Liga Indonesia

Deretan Gaya Nyentrik Jakmania Tonton Laga Persija Jakarta vs PSMS

Senin, 12 Februari 2018 16:24 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Para The Jakmania yang hadir langsung ke Stadion Manahan, Solo. Copyright: © Media Persija
Para The Jakmania yang hadir langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Ternyata Jakmania selalu punya cara untuk tidak melewatkan setiap momen laga klub  favorit mereka, Persija Jakarta, terlebih laga mereka melawan PSMS Medan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 pada Senin (12/02/18) ini di Stadion Manahan, Solo. 

Coba tengok salah satu Jakmania bersama Fikri Agusta yang punya cara sendiri untuk menyaksikan laga Persija melawan PSMS pada leg pertama lalu lewat layangan streaming. Ia pun mengunggah foto kala dirinya menyaksikan laga tersebut sebagai bentuk dukungannya pada Persija dalam laga leg kedua ini. 

"Kerja bukan alasan untuk tidak nonton walaupun streaming. Today is #PersijaDay #kamekpersija salam #Jakmania dari pulau Kalimantan Barat," kicaunya dalam unggahan foto layar komputernya yang tengah menayangkan laga Persija melawan PSMS kemarin. 

Rupanya, bukan cuma soal cara, melainkan juga tempat, pun tak menjadi halangan bagi para Jakmania untuk kelewatan laga skuat Macan Kemayoran tersebut melawan Ayam Kinantan. Lihat aksi yang dilakukan Jakmania ini ketika nonton bareng laga Persija vs PSMS di sebuah supemarket. 

Selain itu, tentu saja acara nonton bareng yang dilakukan oleh para Jakmania supaya dapat ikut serta mendukung bersama klub kesayangan mereka itu berlaga. Sekelompok mahasiswa mengadakan nonton bareng laga El Clasico tersebut di sebuah rumah makan. 

Sebelumnya, PSMS Medan menelan kekalahan cukup telak 1-4 atas Persija Jakarta di pertemuan pertama babak semifinal Piala Presiden 2018. Hasil buruk itu pun menjadi kekalahan terbesar Ayam Kinantan sejak ditukangi Djajang Nurjaman.

1K