Liga Italia

Keren! Juventus Mulai Rambah Dunia Perfilman

Senin, 12 Februari 2018 17:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Netflix
Film dokumenter Juventus. Copyright: © Netflix
Film dokumenter Juventus.

Klub tersukses di Italia, Juventus pekan depan akan memberikan sebuah tayangan spesial yang akan memanjakan penggemarnya yang ada di seluruh dunia.

Melalui halaman resmi Netflix, penyedia layanan video di dunia maya tersebut mengabarkan akan menayangkan sebuah film dokumenter mengenai sisi lain Si Nyonya Tua yang akan mulai dirilis pada 16 Februari 2018.

Dalam Film yang berjudul 'First Team: Juventus FC' tersebut nanti penonton akan diperlihatkan perjalanan I Bianconeri sepanjang musim 2017/18 yang dikemas dengan lebih dekat dan mendalam.

Kisah bahagia, konflik, filosofi klub, sampai kehidupan pemain dan staf pelatih Juventus di dalam maupun luar lapangan akan ditayangkan dalam dua bagian, yang masing-masing terdiri dari tiga episode.

"Suporter Juventus adalah suporter yang cukup fanatik. Kami merasa senang dapat menjangkau suporter-suporter fanatik di seluruh dunia lewat serial dokumenter ini," kata wakil presiden internasional Netflix, Erick Barmack.

Sementara itu Co-Chief Revenue Officer Juventus, Federico Palomba, melihat kolaborasi ini sebagai upaya Juventus untuk terus melakukan inovasi dan membangun brand dalam semua aspek. "Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menjangkau jutaan suporter Juve di seluruh dunia," ungkapnya seperti dilansir halaman resmi Juventus.

Mulai dari Gianluigi Buffon, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Daniele Rugani, pelatih Massimiliano Allegri serta legenda klub, Alessandro Del Piero juga ambil bagian dalam film dokumenter ini.

41