Liga Champions

Marcelo: Neymar Dipastikan Gabung Real Madrid

Senin, 12 Februari 2018 18:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil Copyright: © Mirror
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil

Bek sayap Real Madrid, Marcelo, tanpa ragu memuji kualitas yang dimilki pemain termahal dunia, Neymar. Dalam sebuah wawancara dengan media Brasil, Esporte Interativo, Marcelo mengatakan penyerang Paris Saint-Germain tersebut akan menjadi pembelian yang potensial bagi Los Blancos dan itu akan menguntungkan baik bagi Real Madrid maupun untuk Neymar.

"Saya akan senang jika Neymar sampai datang ke Madrid dan saya pikir dia akan sempurna berada di tim ini. Dia pemain yang hebat yang pantas bermain di Madrid. Saya pikir, suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Real Madrid,” kata Marcelo.

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.

Terlepas dari keyakinan Marcelo yang merupakan rekan senegara Neymar, ucapan Marcelo juga bisa diartikan sekadar pemanas jelang laga Real Madrid lawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

“Saya pikir ini adalah pertandingan final yang diharapkan semua orang. Ini adalah pertandingan yang orang-orang tunggu dalam babak 16 besar,” sambung pemain berambut kribo ini.

Marcelo juga mengakui kehebatan klub asuhan Unai Emery tersebut. Bagaimana tidak, PSG semakin tak terbendung di Ligue 1 berkat keunggulan 12 poin dari peringkat kedua AS Monaco. Sementara Real Madrid tertatih-tatih di La Liga Spanyol dengan menempati peringkat empat klasemen sementara.

“PSG sedang berada dalam trek yang bagus, itu jelas. Dan Madrid memiliki sejarah dan tradisi. Ini pertandingan yang semua orang ingin saksikan,” tandasnya.

995