Liga Inggris

Pemain Huddersfield Perlihatkan Alat Vitalnya Saat Hadapi Bournemouth

Senin, 12 Februari 2018 08:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© standard.co.uk
Perayaan gol ke gawang Manchester United Copyright: © standard.co.uk
Perayaan gol ke gawang Manchester United

Liga Primer Inggris telah menyajikan tiga pertandingan pekan ke-27 pada Minggu (11/02/18) malam. Tim promosi Huddersfield Town menjadi salah satu klub yang bertanding pada malam tadi.

Huddersfield pun berhasil menumbangkan Bournemouth dengan skor mencolok yakni, 4-1. Hasil positif tersebut pun membuat tim berjuluk The Terriers tersebut mulai beranjak keluar dari zona degradasi.

Namun sejumlah mata pecinta sepakbola seperti tidak memikirkan keberhasilan Huddersfield tersebut. Mereka malah menyoroti aksi salah satu pemain Huddersfield di bangku cadangan yang tanpa sengaja memperlihatkan alat kelaminnya.

Hal itu terjadi ketika pertandingan yang digelar di John Smith’s Stadium tersebut telah memasuki detik-detik akhir.  Tiga menit menjelang injury time, kamera fokus pada pelatih Huddersfield, David Wagner.

Tapi penggemar yang menyaksikan laga itu lewat layar kaca, tidak bisa mengalihkan pandangannya saat pemain Huddersfield yang tak dikenal menurunkan celana pendeknya. Otomatis, semua pemirsa bisa melihat sesuatu yang tak lazim pada laga tersebut.

© Twitter
Netizen berikan respon terkait aksi pemain Huddersfield. Copyright: TwitterNetizen berikan respon terkait aksi pemain Huddersfield.

Aksi dari pemain yang memiliki tato di pahanya itu pun membuat para netizen memberikan respon bermacam-macam. Sebagian dari netizen menyatakan bahwa mereka tak mengharapkan melihat penis saat jam makan siang.

797