Liga Indonesia

4 Orang Indonesia Ini Pernah Tertangkap Kamera Bersama Javier Zanetti

Selasa, 13 Februari 2018 18:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Usai tahun 2012 lalu, Javier Zanetti datang bersama dengan Inter Milan, eks kapten klub raksasa Italia tersebut kembali datang ke Indonesia, tepatnya di Bandung, Jawa Barat. Kedatangan legenda Inter Milan tersebut rencananya adalah untuk meresmikan akademi sepakbola Persib Bandung. 

Momen kedatangan Zanetti ke Bandung ini tentu saja akan dimanfaatkan betul oleh para fans-nya agar bisa bertemu dengan sang idola. Banyak dari para fans-nya dipastikan akan mengambil momen bersama dengan Zanetti, baik foto bareng dengannya maupun meminta tanda tangan.

Tentunya, keberadaan Zanetti di Bandung sendiri juga akan menjalin kedekatan dengan para fans-nya di Indonesia. Kehadirannya akan banyak menarik perhatian dari para fans-nya maupun para pendukung Inter Milan.

Rupanya, momen yang diabadikan bersama dengan Zanetti sebelumnya juga sempat dimiliki oleh sederet orang Indonesia, yang sebagian besar datang dari kalangan tokoh terkenal. Mereka kebetulan memang memiliki sedikit kedekatan dengan Zanetti.

Momen tersebut diambil kala Zanetti tengah menjalani kunjungan maupun ketika salah satu dari mereka sengaja datang untuk bertemu dengan pemain yang mengawali karirnya sepakbolanya sejak 1992 silam. 

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT berhasil merangkum deretan orang Indonesia baik tokoh maupun orang awam yang tertangkap kamera punya momen kebersamaan bersama dengan Javier Zanetti:

1K