Bola Internasional

Hadapi Bali United, Ini Strategi Pelatih Yangon United

Selasa, 13 Februari 2018 14:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter
Selebrasi pemain Yangon United. Copyright: © Twitter
Selebrasi pemain Yangon United.

Yangon United FC akan menghadapi laga cukup berat di laga perdana Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/02/18). Tim berjuluk The Lions tersebut akan menjamu runner up Liga 1 musim lalu, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Klub asal Myanmar tersebut nampaknya akan diuntungkan, mengingat jadwal padat yang dijalani Bali United pada pekan ini. Seperti yang diketahui, Bali masih bersaing di semifinal Piala Presiden 2018.

Pelatih Yangon Myo Min Tun mengungkapkan skema yang akan dimainkan anak asuhnya saat bertandang ke Bali. Dirinya akan memanfaatkan beberapa pemain mudanya yang cukup berkualitas.

Myo Min sendiri mengaku telah mengetahui permainan yang diperlihatkan Bali United. Dirinya pun mengungkapkan bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut bermain sangat bagus hampir di setiap pertandingan.

© Myo Min Tu
Myo Min Tu pelatih Yangon United. Copyright: Myo Min TuMyo Min Tu pelatih Yangon United.

Yangon sendiri pun tidak akan fokus pada laga kontra Bali dan penyisihan grup saja. Tapi Myo Min akan mematok target tinggi kepada Yangon untuk menembus babak gugur pada turnamen kasta kedua di Asia tersebut.

“Saya sudah melihat gaya bermain mereka. Mereka benar-benar tim bagus, dan memiliki serangan yang bagus juga. Jadi kita semua akan melakukan yang terbaik bukan di babak penyisihan grup tapi dengan harapan bisa maju ke tahap selanjutnya,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

67