Liga Indonesia

Menang 3-1, Pelatih Yangon United Justru Puji Kehebatan Bali United

Selasa, 13 Februari 2018 20:58 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Lanjar Wiratri
© Rudi Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Yangon United Copyright: © Rudi Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Yangon United

Pelatih Yangon United, Myo Min Tun, senang bisa menang atas Bali United di pertandingan Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/02/18). Serdadu Tridatu harus takluk 1-3 atas tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Myo Min Tun mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya, apalagi ia menganggap Bali United bermain bagus meski timnya mampu menang.

“Kami bermain baik di 30 menit awal laga, tapi Bali United adalah lawan yang sangat berat, kami senang dengan hasil pertandingan sore ini," ujar Myo Min Tun dalam konferensi pers usai laga, Selasa (13/02/18).

© Rudi Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Yangon United Copyright: Rudi Khaizan/Indosport.comBali United vs Yangon United

Bali United yang tidak turun dalam kekuatan terbaik dan didominasi pemain pelapis disebut Myo Min Tun menjadi salah satu faktor yang membuat armadanya bisa meraih kemenangan. Di babak pertama, Yangon United bahkan dapat langsung unggul 3-0 atas Bali United.

“Ya mungkin bisa dibilang kita memanfaatkan Bali United yang memainkan tim lapis kedua,” tambahnya.

© Rudi Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Yangon United Copyright: Rudi Khaizan/Indosport.comBali United vs Yangon United

Pelatih Yangon United juga menyebut jika Bali United memiliki kelemahan pada transisi bermain yang mampu di manfaatkan timnya untuk mencetak gol di awal pertandingan. 

Dengan hasil tersebut, Bali United sementara berada di posisi juru kunci Grup G AFC Cup 2018. Sementara itu, Yangon United memimpin klasemen dengan tiga poin unggul selisih gol atas FLC Thanh Hoa. 

200