Bursa Transfer

Belum Puas, Mourinho Inginkan 4 Pemain Ini Bergabung dengan Man United

  • Mourinho menginginkan empat pemain asal Real Madrid.
  • Manchester United berani memasukan nama De Gea ke dalam klausul pembelian.
  • Chelsea juga tertarik mendatangkan pemain yang sama dengan mereka.
Selasa, 13 Februari 2018 09:14 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan Copyright: © The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan

Kekalahan Manchester United dari Newcastle berbuntut panjang. Kabarnya, pelatih mereka, Mourinho, menginginkan tambahan amunisi anyar demi mendapatkan hasil yang lebih baik pada musim depan.

Dilansir dari Don Balon, pria asal Potugal tersebut tengah mengincar empat pemain Real Madrid, yakni Marco Asensio, Kroos, Raphael Varane dan Isco. Untuk memuluskan langkahnya, ia bahkan berani memasukan nama De Gea dalam klausul pembelian kuartet tersebut.

© squawka
Marco Asensio dan Isco. Copyright: squawkaMarco Asensio dan Isco.

Para pemain tersebut masuk ke dalam daftar belanja karena Mourinho merasa jika klubnya tersebut membutuhkan variasi serangan baru agar dapat menyaingi performa Manchester City yang pada musim ini mendominasi Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, klub asal kota Manchester itu berhasil mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun, pesepakbola bergaji termahal di Inggris tersebut masih belum dapat bermain maksimal. Terakhir, ia membuang peluang di depan gawang Newcastle yang telah kosong.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte

Namun, Mourinho tidak sendirian dalam pemburuan pemain-pemain tersebut. Pelatih Chelsea, Conte, dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan dua diantaranya, yaitu Isco dan Marco Asensio.

Mereka disiapkan oleh sang arsitek asal Italia sebagai antisipasi jika Hazard pindah ke Real Madrid. Akankah pembelian segitiga kembali terjadi pada musim panas mendatang?