Liga Indonesia

Dianggap Kalah dari Persija, Ini Dalih Bos Persib

Rabu, 14 Februari 2018 19:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: © Arif Rahman
Skuat Persib

Ketajaman bomber Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi buah bibir di dunia maya. Bahkan tak sedikit suporter yang berharap klub idolanya mendatangkan Simic ke dalam skuatnya.

Hal ini seperti yang diutarakan sebagaian suporter Persib Bandung, Bobotoh. Mereka seakan mengkritik petinggi Persib Bandung yang gagal mendatangkan striker tajam.

"Ini manajemen PT PBB, gak bisa gitu nyari striker sehebat Marko Simic? Padahal Ilija Spasojevic kualitasnya hampir setara sama Simic. Tapi diabaikan oleh manajemen. Sebaliknya membeli pemain yang tidak jelas. Kalah dari Persija," ucap salah satu Bobotoh, @rasjawa.

Menanggapi hal ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono angkat bicara. Baginya dia meminta Bobotoh tenang-tenang saja.

© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: Arif RahmanSkuat Persib

"Bobotoh tenang saja Ini kan baru preseason, tidak perlu khawatir. Preseason tahun lalu tim mana yang bagus? Borneo, Arema, siapa lagi? Tapi ‘kan intinya saat di liga papan tengah semua," tegas Teddy.

© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugrahaDirektur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy menilai bahwa Persib Bandung memastikan bahwa target utama mereka di Liga 1. Untuk itu, ia pun memastikan Persib akan meraih keberhasilan di Liga 1.

"Targetnya kalau memang Liga 1, pasti metode latihannya pun Liga 1, jadi memang belum di peak-nya. Gomez pun baru satu bulan saat itu. Tolok ukurnya nanti di Liga 1," tutup dia.