Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta

Rabu, 14 Februari 2018 08:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang perdana di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 melawan wakil dari Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Rabu (14/02/18) malam.

Laga pertama Persija Jakarta di Piala AFC ini pun akan dapat disaksikan oleh para pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Pasalnya, laga antara Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta, RCTI.

© Media Persija
Tim Persija Jakarta. Copyright: Media PersijaTim Persija Jakarta.

Macan Kemayoran sendiri pada laga kali ini membawa 18 pemain saja. Selain itu beberapa pilar andalan Persija Jakarta juga urung dibawa seperti Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, hingga Maman Abdurrahman.

Mereka tampaknya ingin mengistirahatkan para pemainnya untuk berlaga di Final Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (17/02/18) malam.

© Alchetron
Penggawa Johor Darul Takzim Copyright: AlchetronPenggawa Johor Darul Takzim

Sedangkan Johor Darul Ta'zim sendiri pada laga kali ini diperkirakan akan menjadi awal kebangkitan mereka. Pasalnya pada pekan ketiga Liga Super Malaysia, tim asuhan pelatih Ulisses Morais ingin meraup kemenangan perdana di ajang bergensi ini.

Bahkan sang kapten Safiq Rahim juga memberikan pernyataan kalau timnya saat ini tengah dalam kondisi siap tempur melawan Persija Jakarta. Sebab laga ini merupakan sangat penting bagi timnya. Terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

Menarik untuk dinantikan jalannya pertandingan kedua kesebelasan. Sebab mereka sama-sama ingin membuktikan diri sebagai yang terkuat. Terlebih lagi ini pertarungan yang membawa nama bangsa masing-masing.

525