Bola Internasional

Jelang Lawan Persija, Kapten Johor Darul Takzim Puji Persija Sebagai Tim Besar

Rabu, 14 Februari 2018 14:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Fox Sports Asia
Pemain Johor Darul Takzim Mohd Safiq Rahim. Copyright: © Fox Sports Asia
Pemain Johor Darul Takzim Mohd Safiq Rahim.

Persija Jakarta akan bertanding ke markas Johor Darul Takzim (JDT) pada laga pertama Grup H ajang Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Rabu (14/02/18) malam.

Kapten Tim JDT, Safiq Rahim, menyebut timnya saat ini dalam kondisi siap bertarung habis-habisan melawan Persija Jakarta nanti.

© Pinterest
Pemain Johor Darul Takzim Mohd Safiq Rahim. Copyright: PinterestPemain Johor Darul Takzim Mohd Safiq Rahim.

Safiq juga menambahkan kalau pertandingan melawan klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjadi krusial bagi timnya mengingat JDT bermain di kandang sendiri. Kehadiran suporter juga akan sangat membantu dalam membakar semangat rekan-rekannya.

Sariq pun memuji Persija Jakarta sebagai salah satu klub terbaik dan terbesar yang dimiliki Indonesia. persija dianggap Sariq merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah panjang di Indonesia.

© Media Persija
Tim Persija Jakarta. Copyright: Media PersijaTim Persija Jakarta.

"Kami tahu kemampuan Persija Jakarta. Mereka adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di Indonesia. Kami tidak akan meremehkan mereka dan akan fokus pada tim kami sendiri," jelas Safiq.

"Sekiranya kami tidak dapat mengikut strategi yang diberikan oleh sang pelatih, maka itu menjadi penyebab kami tidak mampu mengamankan tiga poin. Kami tidak ingin bermain sebagai individu tetapi bermain sebagai satu tim," beber Safiq dilansir situs resmi klub.

Di sisi lain, JDT baru saja menelan kekalahan dari Kuala Lumpur FA dengan 0-1, Minggu (11/02/18) waktu setempat. Sehingga melawan Persija akan menjadi momen penting bagi tim berjuluk Harimau Selatan tersebut.

526