Bola Internasional

Pelatih Johor Darul Ta'zim Kantongi Kelemahan Persija Jakarta

Rabu, 14 Februari 2018 12:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© ESPN
Pelatih JDT, Ulisses Morais Copyright: © ESPN
Pelatih JDT, Ulisses Morais

Persija Jakarta akan bertandingan ke markas Johor Darul Ta'zim pada gim pertama ajang Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Rabu (14/02/18) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih Johor Darul Ta'zim,Ulisses Morais, menilai kalau timnya sudah dalam performa siap tempur melawan Persija Jakarta nanti. Sebab laga nanti akan menjadi momen kebangkitan Johor Darul Ta'zim.

© @OfficialJohor
Suasana pertandingan JDT vs Mitra Kukar. Copyright: @OfficialJohorSuasana pertandingan JDT vs Mitra Kukar.

Demi mempersiapkan tim secara matang, pelatih asal Portugal ini juga telah mengamati para pemain tim berjuluk Macan Kemayoran dari video yang didapat jajaran staf pelatihnya. Video tersebut jadi cara Ulisses Morais menyiapkan strategi jitu untuk mempermalukan Persija.

"Kami telah mengamati video pertandingan Persija. Kami juga telah memberikan arahan kepada para pemain kala bertanding nanti. Selain itu kami juga telah mempunyai strategi yang pas dalam menangani Persija Jakarta," beber Morais.

© Record PT
Pelatih Johor Darul Takzim Ulisses Morais. Copyright: Record PTPelatih Johor Darul Takzim Ulisses Morais.

Sehingga Morais akan memastikan kalau timnya akan mendapatkan tiga poin penting dalam laga ini. Sebab klub berjuluk ‎Harimau Selatan ini bermain di kandang yang mendapat dukungan penuh suporter.

"Bagaimanapun kami saat ini bermain di kandang sendiri, oleh sebab itu kami mesti meyakini kalau rencana kali berjalan lancar untuk meraup tiga poin yang begitu penting ini," sambung Morais saat konferensi pers.

Di sisi lain, Ulisses Morais menjelaskan kalau salah satu pemai asing mereka tidak akan ikut bertanding pada laga kali ini. Pemain yang dimaksud adaah Gonzzalo Cabrera. Sebab Johor Darul Ta'zim telah mendaftarkan pemain asing yang bermain di ajang Piala AFC.

407