Liga Champions

Susunan Pemain Juventus vs Spurs: Tuan Rumah Tanpa Dybala

Rabu, 14 Februari 2018 02:22 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur.

Setelah libur beberapa bulan usai merampungkan babak penyisihan grup, Liga Champions akhirnya kembali bergulir dengan babak 16 besar. Duel seru terjadi pada laga leg pertama dini hari ini, antara Juventus kontra Tottenham Hostpur.

Kekuatan tim tuan rumah sedikit berkurang lantaran mereka harus tampil tanpa sejumlah pilar pentingnya, seperti Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Kondisi berbeda dialami tim tamu, yang tampil dengan kekuatan terbaiknya. 

Meski harus kehilangan Dybala, Bianconeri maish bisa mengandalkan striker anyarnya yakni Gonzalo Higuain, yang akan diduetkan dengan Mandzukic. Sementara di lini pertahanan, Chiellini dan Benatia akan menjadi pengawal setia Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang. 

Sementara di kubu Tottenham, nama Harry Kane tentunya masih jadi andalan untuk bisa mencetak gol dengan diturunkan sejak menit awal.. Top skor sementara Liga Primer Inggris ini akan ditopang oleh Erik Lamela, Dele Alli, dan Christian Eriksen. Di barisan pertahanan, Mauricio Pochettino mepercayakan duet Jan Vertonghen dan Sanchez sebagai bek tengah. 

Untuk pertarungan di lini tengah, Juventus menurunkan Semi Khedira dan Miralem Pjanic, sementara Spurs kembali mengandalkan Dembele dan Eric Dier. Para pemain ini diprediksi akan menjadi pengatur aliran bola sekaligus jangkar bagi kedua tim.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus

Tottenham Hotspur

100