Liga Champions

Legenda MU Sebut Kejanggalan Penalti Cristiano Ronaldo

Kamis, 15 Februari 2018 08:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

Legenda Manchester United Rio Ferdinand telah mengklaim kalau tendangan penalti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sengaja dipantulkan sebelum melepaskan tembakan ke gawang.

Penalti tersebut terjadi pada menit ke-45 jelang akhir babak pertama kala Real Madrid bersua Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/02/18) dini hari tadi.

Ferdinand bersikeras kalau gol penalti Ronaldo di Liga Champions itu sebenarnya adalah sesuatu hal yang biasa dia lakukan dalam latihan saat masih berseragam Manchester United.

"Dia biasa melakukan itu dalam latihan, Anda tahu itu," kata Ferdinand dilansir BT Sport.

© INTERNET
Mantan pesepkabola, Rio Ferdinand. Copyright: INTERNETMantan pesepkabola, Rio Ferdinand.

Sebab sewaktu masih merumput bersama Ferdinand sering menyaksikan Ronaldo melakukan trik-trik tersebut. Namun Ferdinand menilai kalau Ronaldo sudah gila karena menggunakan trik tersebut di ajang Liga Champions.

"Dia sering main-main saat berlatih dan melakukan hal itu dalam latihan. Saya tidak yakin dia bermaksud melakukan itu di sana, tapi dia memang sering melakukannya saat latihan. Saya cerita jujur dan dia gila," beber Ferdinand.

Pada leg kedua akan berlangsung di Parc des Princes markas Paris Saint-Germain, Rabu (07/02/18) dini hari. Kemenangan atas Paris Saint-Germain sendiri membuat langkah Real Madrid di leg kedua menjadi lebih ringan. 

4.5K