Bola Internasional

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Johor Darul Takzim Usai Kalahkan Persija

Kamis, 15 Februari 2018 13:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© ESPN
Pelatih JDT, Ulisses Morais Copyright: © ESPN
Pelatih JDT, Ulisses Morais

Pelatih Johor Darul Takzim (JDT), Ulisses Morais sangat terkejut karena bisa menjungkal Persija Jakarta dengan mudah pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/02/18) malam. Skuat Johor Darul Takzim mampu membantai Persija dengan skor telak 3-0.

© Rojak Daily
Skuat Johor Darul Takzim Copyright: Rojak DailySkuat Johor Darul Ta'zim

Gol-gol dari klub berjuluk Harimau Selatan ini dikreasikan oleh Hazwan Bakri (29'), Jorge Pereyra Diaz (42'), dan Safawi Rasid (76'). Kemenangan ini didapatkan oleh tim tuan rumah karena begitu mendominasi jalannya pertandingan.

"Kami mengira laga malam tadi menjadi partai yang sangat menyulitkan kami. Sebab kami menghadapi salah satu tim hebat asal Indonesia. Namun saya berpikir kalau anak asuhnya bisa mendominasi pertandingan di babak pertama," jelas Morais.

© Abdul Aziz/INDOSPORT
JDT 3-0 Persija. Copyright: Abdul Aziz/INDOSPORTJohor Darul Ta'zim 3-0 Persija.

Kemenangan tersebut tak lupa membuat Morais memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk Safiq Rahim dan kawan-kawan. Sebab ini menjadi salah satu motivasi tersendiri untuk bermain di Liga Super Malaysia.

"Saya memiliki skuat yang bagus saat ini. Mereka telah memberikan performa yang sangat apik selama 90 menit berlangsung dan mencetak tiga gol," jelasnya dilansir dari laman resmi klub.

"Ini tidak mustahil kalau kami mampu membukukan lebih banyak gol lagi di laga selanjutnya. Lantaran para pemain bermain dengan sangat mengesankan," pungkas pelatih asal Portugal ini.

Hasil apik tersebut membuat JDT sementara bertengger di posisi pertama Grup H AFC Cup. Sementara di posisi kedua ada klub Song Lam Nghe An yang sebelumnya menang 2-0 atas Tampines Rovers. Persija Jakarta sendiri menmpati posisi buncit di Grup H.

927