Liga Europa

Prediksi Napoli vs Leipzig: Adu Tajam Insigne dan Timo Werner

  • Napoli akan menjamu RB Leipzig di Stadion San Paolo dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/02/18) dini hari WIB.
  • Ketajaman kedua striker dari kedua tim diprediksi akan meramaikan jalannya pertandingan.
Kamis, 15 Februari 2018 06:21 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Juni Adi
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs RB Leipzig. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs RB Leipzig.
© Indosport.com
Susunan Pemain Napoli vs RB Leipzig Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Napoli vs RB Leipzig

Napoli akam menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Stadion San Paolo pada Jumat (16/02/18) dini hari WIB.

Pertandingan nanti akan menjadi penampilan perdana RB Leipzig di ajang kasta kedua kompetisi tingkat Eropa ini. Dengan performa mereka di musim ini yang sedang menanjak, diprediksi Leipzig akan menjadi lawan kuat untuk tim besutan Maurizio Sarri.

Napoli sendiri dalam kondisi kepercayaan diri tinggi, setelah mengalami performa bagus dalam 5 laga terakhir mereka yang menyapu bersih dengan kemenangan. Berbanding terbalik dengan Leipzig, yang hanya meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah dari lima laga terakhirnya.

Duet Insigne dan Dries Merten masih jadi tumpuan di lini depan Partenopei untuk bisa mendulang gol ke gawang tamunya, sebagai modal berharga untuk leg kedua nanti.

© Indosport.com
Head to head Napoli vs RB Leipzig Copyright: Indosport.comHead to head Napoli vs RB Leipzig

Mertens menjadi pemain yang menonjol dalam beberapa bulan terakhir. Ia berhasil mencatatkan lima gol dalam empat penampilan terakhirnya bersama Napoli. Pemain sayap asal Belgia itu juga sudah menorehkan tiga gol di Liga Champions musim ini.

Jika melihat bentuk penampilan masing-masing tim dalam beberapa pertandingan terakhir, jelas Napoli lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Terlebih lagi, mereka akan bermain dihadapan pendukung mereka sendiri.

Player to Watch

Lorenzo Insigne (Napoli)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lorenzo Insigne (Napoli) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Lorenzo Insigne (Napoli)

Insigne memang belum terlalu baik dalam segi penyelesaian bola di mulut gawang. Kendati demikian, dirinya bisa jadi playmaker dengan umpan-umpan akuratnnya yang sangat membahayakan jika jatuh di kaki Mertens.

Timo Werner (RB Leipzig)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Timo Werner (RB Leipzig) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Timo Werner (RB Leipzig)

Pemain tim nasional Jerman ini dipercaya sebagai salah satu pemain yang berhasil membawa Leipzig ke papan atas klasemen Bundesliga Jerman. Meski dirinya kerap tidak hati-hati dengan posisi offside, ia dipercaya akan mampu menjebol gawang Napoli.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Napoli vs RB Leipzig Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Napoli vs RB Leipzig