Bola Internasional

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen: 3 Angka untuk Die Roten

Kamis, 15 Februari 2018 23:50 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen.
© Indosport.com
Susunan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (17/02/18) 21.00 WIB. Meski bermain dihadapan ribuan pendukung lawan, statistik tetap menunjukkan bahwa Bayern Munchen akan mudah mengalahkan calon lawannya tersebut.

Klub asuhan Josef Heynkes ini begitu mendominasi Bundesliga Jerman pada musim ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan torehan 56 poin dan meninggalkan jauh  RB Leipzig di posisi ke dua dengan torehan 38. 

Klub yang berjuluk The Bavarians ini juga tercatat selalu memenangkan 8 laga terakhir mereka di Bundesliga Jerman.  Itu berarti Bayern Munchen adalah tim yang paling hebat di Jerman pada musim ini.

Selain itu, Die Roten juga memiliki kehebatan lainnya saat akan menghadapi Wolfsburg.  Dalam 5 pertemuan mereka di semua ajang, Bayern Munchen berhasil mencatatkan 4 menang dan 1 seri.  Ini berarti jika dilihat dari statistik, Bayern Munchen berada di atas kertas untuk menang di laga yang akan berlangsung pada Sabtu nanti. 

Di sisi lain, Wolfsburg mencatatkan hasil yang kurang bagus dalam 5 laga terakhir mereka di Bundesliga Jerman. Klub yang berjuluk The Wolves ini meraih 2 menang, 1 seri dan 2 kalah. Posisi mereka pun saat ini masih berada di urutan 13 klasemen sementara bundesliga. 

© Indosport.com
Head to head Wolfsburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comHead to head Wolfsburg vs Bayern Munchen

Bahkan saat melakoni laga terakhir mereka di Bundesliga. Wolfsburg  kalah dari tuan rumah Werder Bremen 3-1. Padahal lawan mereka itu ada di posisi ke-15 di klasemen Bundesliga Jerman.

Player to Watch
Divock Origi (Wolfsburg)

© Indosport.com
Player To Watch Divock Origi (Wolfsburg) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Divock Origi (Wolfsburg)

Pria 22 tahun ini merupakan tumpuan Wolfsburg di lini depan. Meski tak memiliki jumlah gol yang banyak seperti Lewandowski, namun ia memiliki keterampilan mengolah bola diatas rata-rata.  Ia sering membuka ruang untuk memberikan peluang kepada rekannya untuk mencetak gol. Ia memilik tinggi badan mencapai 185  dan kerap memenangi duel udara saat berhadapan dengan lawan-lawannya.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Indosport.com
Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Pemain yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Polandia ini wajib diwaspadai oleh para pemain Wolfsburg. Pasalnya pria  29 tahun ini merupakan top skor sementara di Bundesliga. Ia sudah menciptakan 19 gol pada musim ini. itu menjadi bukti bahwa pria kelahiran Warzawa ini sangat tajam di lini depan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Wolfsburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Wolfsburg vs Bayern Munchen
63