Liga Europa

Bangkit dari Kekalahan, Ini Reaksi Pelatih Atletico Madrid

Jumat, 16 Februari 2018 09:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Diego Simeone. Copyright: © getty images
Diego Simeone.

Pelatih Diego Simeone mengaku puas melihat perfroma Atletico Madrid saat menumbangkan Copenhagen di babak 32 besar Liga Europa dini hari tadi. Pasalnya, kemenangan itu diraih dengan cara yang cukup baik.

Atletico harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Viktor Fischer di 15 menit laga berjalan. Namun Los Rojiblancos mampu mengembalikan keadaan sebelum turun minum melalui sontekan Saul Niguez dan Kevin Gameiro.

Tak berhenti sampai di situ, Atletico kembali menambah pundi-pundi golnya lewat gol yang disematkan Antoine Griezmann dan Vitolo di babak kedua. Alhasil, Atletico berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 4-1.

Simeone pun sangat bangga melihat reaksi yang diperlihatkan anak asuhnya saat gawangnya kebobolan lebih dulu di paruh pertama. Meskipun sempat dikagetkan lewat gol Fischer pada menit 15, tapi mental para pemain Atletico tidak menurun di paruh pertama.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Kami menjadi lebih aman setelah kemenangan ini dan semua itu adalah kinerja yang lengkap. FCK (Copenhagen) bermain seperti yang kami harapkan dan mendapatkan gol yang mereka harapkan, tapi yang terpenting adalah penampilan kami,” ujar Simeone, dikutip dari Soccerway.

© INDOSPORT
Copenhagen 1-4 Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTKopenhagen 1-4 Atletico Madrid.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyoroti aksi Griezmann pada laga yang digelar di Stadion Telia Parken. Menurutnya, pemain Timnas Prancis itu berperan sangat penting dalam kemenangan Atletico.

"Griezmann tampil seperti yang telah dia lakukan akhir-akhir ini, cara kami bermain, dengan banyak kombinasi, sangat cocok untuknya, dan dia dalam kondisi bagus saat ini," tutupnya.

130