Liga Indonesia

Staf Pelatih Persib Belum Pastikan Program TC dan Uji Coba

Jumat, 16 Februari 2018 16:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung.

Setelah kembali dari Jepara, staf pelatih Persib Bandung, belum memastikan kapan program pemusatan latihan atau training center (TC) akan kembali digelar oleh tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, saat ini masalah tersebut masih dalam pembahasan di jajaran pelatih.

Sebelumnya, Persib menggelar pemusatan latihan di Jepara selama sepekan dan rencanannya akan kembali membuat program serupa di Kabupaten Ciamis. Ciamis sendiri dipilihan, karena memiliki Stadion yang kualitas rumputnya cukup bagus.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPersib selama sepekan sempat menjajal pemusatan latihan di Jepara.

"Saya belum tahu, karena itu belum confirm bener ya. Kita inginnya ada lapangan yang bagus untuk berlatih dan kemungkinan adanya ada di luar (Bandung), tapi kita belum tahu pasti," kata pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, Jumat (16/02/18).

Selain pemusatan latihan, tim pelatih Persib juga bisa memastikan mengenai pertandingan uji coba, setelah sebelumnya menghadapi Persijap Jepara, lantran akan memastikan dulu tempat untuk pemusatan latihan.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Meski begitu, tim pelatih berharap skuat Maung Bandung bisa kembali menggelar pertandingan uji coba, agar pemain bisa menjaga atmosfer pertandingan sekaligus melihat perkembangan tim sebelum Liga 1 2018.

"Belum ya, belum tunggu saja beritanya, karena kita juga belum bisa, belum ada menjadwalkan uji coba. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada lawan yang setara dengan kita untuk uji coba," jelasnya. ‎

95