Liga Inggris

4 Hal di Luar Dugaan Usai Chelsea Libas Hull City di Piala FA

Sabtu, 17 Februari 2018 09:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Chelsea.

Chelsea berhasil menang melawan Hull City dengan skor 4-0 di Stamford Bridge dalam ajang Piala FA yang berlangsung pada Sabtu (17/02/18) dini hari tadi.

Kemenangan itu tak lepas dari dua gol Willian (2', 32'), dan masing-masing gol dari Pedro di menit ke-27 dan Olivier Giroud menit ke-42.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

Selain itu Olivier Giroud menjadi pemain yang mampu memberikan kontribusi paling apik. Sebab selain mencetak gol, dirinya juga memberikan dua umpan sukses pada dua gol Willian.

"Saya menunggunya, saya memiliki beberapa peluang di pertandingan sebelumnya, penting bagi saya untuk mencetak gol pertama saya, ini sedikit lega," kata Giroud.

© Getty Images
Antonio Conte Copyright: Getty ImagesAntonio Conte

Kemenangan ini tentunya menjadi sangat bagus bagi Chelsea, mengingat mereka akan bersua Barcelona dalam ajang Liga Champions tengah pekan depan. Sebab ajang Liga Champions menjadi partai hidup dan mati bagi The Blues.

Selain itu ternyata ada beberapa fakta yang terjadi dalam pertandingan melawan Hull City tadi malam. Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum fakta-fakta tersebut.

3